Blog tutorial|Free Template|HTML Tutorial|Dan tips&trik mengenai internet|


Server times:

Senin, 05 Agustus 2013

Perhitungan Matematis Mendapatkan Keturunan Jenis Kelamin Tertentu



Para dokter sudah sering mengungkapkan bahwa ada teknik dan cara untuk mendapatkan bayi laki-laki dan perempuan (tentunya lewat proses pembuahan dan persalinan -red.) atau mungkin anda peroleh dari berbagai forum diskusi tentang hal ini.
permasalahannya adalah beberapa tip dan trik atau tehnik tersebut membutuhkan usaha untuk menikah terlebih dahulu. dan seringkali perhitungannya membutuhkan biaya yang cukup besar.
dengan perhitungan atas perbedaan siklus darah pria dan wanita, perencanaan mendapatkan keturunan atau untuk mengetahui kelahiran anak adalah laki-laki atau perempuan dapat ditentukan dengan mudah secara matematis.
siklus darah manusia antara pria dan wanita itu berbeda, bagi pria siklus darah berputar setiap 4 tahun sekali. sedangkan bagi wanita setiap 3 tahun sekali*.
kita buktikan saja perhitungannya.
berikut ini perhitungannya:
data: siklus darah pria = 4 tahun sekali, siklus darah wanita = 3 tahun sekali.
pada saat pembuahan terjadi, berapa usia masing2 ortu (pria dan wanita-nya)?
bagi usia pria dengan siklus darah pria
bagi usia wanita dengan siklus darah wanita
bandingkan 'sisa hasil baginya'
bila hasilnya lebih besar pria, maka dipastikan bayi yang akan lahir adalah jenis kelaminnya laki-laki
bila hasilnya lebih besar wanita, maka dipastikan bayi yang akan lahir adalah jenis kelaminnya perempuan
contoh kasus:
pria berusia 34 tahun, wanita berusia 30 tahun
pria, 34/4=8,50 --> sisa hasil bagi = 0,50 atau 1/2 (setengah)
wanita, 30/3=10 --> sisa hasil bagi = 0 atau habis dibagi 3
bandingkan: 0,5 dan 0
jelas lebih besar 0,5 ya!
maka diprediksi bayi yang lahir adalah laki-laki!
untuk melakukan perencanaan ada baiknya perhitungan2 diatas dituangkan dalam bentuk tabel. berikut contoh tabel perencanaan tersebut:
tahun
2007
2008
2009
2010
2011
2012
2013
2014
2015
dst
usia pria
34
35
36
37
38
39
40
41
42
dst
usia wanita
30
31
32
33
34
35
36
37
38
dst
keturunan
M
M
F
M
M
M
M/F
F
F
dst
M= Male = Laki2
F= Female = Perempuan
M/F= karena pada tahun ini sisa hasil bagi sama2 nol, maka harus diperhitungkan secara rinci mengenai hari ulang tahun masing2 pasangan, yaitu diperhitungkan bulan dan tanggal kelahirannya. baru kemudian dibandingkan selisihnya.
catatan:
(a) kita dapat mengetahui mengapa dilahirkan menjadi manusia dengan jenis kelamin tertentu (pria/wanita). untuk itu kitapun dapat menghitung diri sendiri. ini sama saja dengan membuktikan perhitungan ini namun dengan perhitungan mundur. caranya? kurangi tgl lahir anda dengan proses kehamilan sang ibu lalu mundur/dikurangi 10 hari. mulai dari perkiraan tanggal tersebut anda menghitung usia orang tua kita (ortu).
(b) akurasi atau ketepatan perhitungan bisa diukur hingga satuan waktu terkecil, mulai dari tahun -> bulan -> hari -> jam -> menit -> detik =)
(c) ada beberapa kasus terjadi bahwa usia seseorang yang sebenarnya tidak sesuai dengan usia yang tertera pada akte kelahirannya. selain disebabkan karena ortu yang lupa tanggal lahir anaknya sendiri, lalu memberikan tanggal perkiraan saja, ada kemungkinan juga terdapat kasus pemalsuan akte kelahiran.
(d) bila hasilnya tidak sesuai maka validitas data atau informasi usia ortu harus ditinjau kembali.
*sayangnya meskipun perhitungan ini sudah saya uji kepada +/- 160 responden - dan valid (error 1%), namun informasi "siklus darah" ini masih berdasarkan informasi keluarga jawa (keraton) yang belum pernah didokumentasikan sebelumnya. bila secara ilmiah rekan-rekan mendapatkan bukti atau data sahih mengenai "siklus darah" ini, saya mengharapkan dapat melengkapi informasi tersebut melalui blog ini.
selamat berhitung dan membuat perencanaan.
Sumber : http://arnastya.blogspot.com

Tidak ada komentar: