Blog tutorial|Free Template|HTML Tutorial|Dan tips&trik mengenai internet|


Senin, 05 Agustus 2013

MENGUNDUH SK DAN LAMPIRAN SK TENTANG SMK PENERIMA DANA BOS DAN R-BOS 2013



Surat Keputusan tentang SMK Penerima BOS dan R-BOS tahun 2013 diberitakan sudah terbit, dan kemudian website Ditpsmk http://www.ditpsmk.net/ tiba-tiba tidak bisa diakses (suspended), namun ada beberapa yang sudah berhasil mendapatkan link-downloadnya, tetapi banyak pengunduh merasa kesulitan, untuk itu karena kami sudah bisa mengunduhnya, bermaksud membantu mempermudah pengunduhan file-file tersebut, meskipun bersamaan itu website Ditpsmk sudah kembali bisa diakses, karena link-download nya sama tetap saja ada yang mendapat kesulitan.
Berikut ini pemberitahuan yang kami copy-paste dari halaman web Ditpsmk:

Yth.   
  1. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota
  2. Kepala SMK Negeri dan SMK Swasta
Berkaitan dengan program R-BOS dan BOS SMK tahun 2013, berikut kami informasikan kepada Saudara bahwa Direktorat Pembinaan SMK telah menyalurkan dana Rintisan Bantuan Operasional Sekolah (R-BOS) dan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) melalui PT. BANK BRI Tbk sebagai lembaga penyalur.
Penyaluran dana tersebut akan dilakukan dengan cara mendebet/memindahbukukan dana RBOS dan BOS dari rekening Direktorat Pembinaan SMK langsung ke Rekening Giro atas nama SMK penerima. Rekening SMK penerima dibuat oleh PT. BANK BRI  Tbk.
Adapun untuk mempermudah proses aktifasi rekening tersebut, bersama ini kami lampirkan salinan Surat Keputusan SMK-SMK penerima bantuan R-BOS dan BOS Tahun 2013 dengan perincian sebagai berikut:
  1. SK dan Lampiran SK Penerima R-BOS Angkatan 1 periode Januari – Juni 2013.
  2. SK dan Lampiran SK Penerima BOS Angkatan 1 dihitung berdasarkan jumlah siswa Kelas X dan XI TA 2012/2013 yang akan naik kelas XI dan XII TA 2013/2014 untuk periode Juli-Desember 2013.
  3. SK dan Lampiran SK Penerima R-BOS Angkatan 2 periode Januari – Juni 2013.
  4. SK dan Lampiran SK Penerima BOS Angkatan 2 dihitung berdasarkan jumlah siswa Kelas X dan XI TA 2012/2013 yang akan naik kelas XI dan XII TA 2013/2014 untuk periode Juli-Desember 2013.
  5. SK dan Lampiran SK Penerima R-BOS Angkatan 3 periode Januari – Juni 2013.
  6. SK dan Lampiran SK Penerima BOS Angkatan 3 dihitung berdasarkan jumlah siswa Kelas X dan XI TA 2012/2013 yang akan naik kelas XI dan XII TA 2013/2014 untuk periode Juli-Desember 2013.
  7. SK dan Lampiran SK Penerima R-BOS Angkatan 4 periode Januari – Juni 2013
Berkaitan dengan hal tersebut di atas, kami mohon agar Saudara segera melakukan aktifasi Rekening Giro ke Kantor Cabang BRI terdekat dan mengambil serta memanfaatkan dana bantuan tersebut sesuai dengan Petunjuk Teknis BOS SMK 2013 beserta ralatnya.

Adapun dokumen yang diperlukan dalam aktifasi diantaranya :
  1. Surat Keputusan Pengangkatan Kepala Sekolah.
  2. Surat Keterangan dari Dinas Pendidikan KabKota bahwa yang bersangkutan pada poin 1  masih berstatus sebagai Kepala SMK penerima dana bantuan.
  3. Surat Keputusan Pengangkatan Bendahara Sekolah.
  4. SK/akta pendirian (bagi SMK Negeri) dan atau Surat Ijin Operasional (bagi SMK Swasta) dan atau Surat Keterangan bermaterai 6000 dari Dinas Pendidikan KabKota tentang kebenaran adanya SMK tersebut.
  5. KTP dan atau kartu identitas lainnya bagi Kepala Sekolah dan Bendahara Sekolah.
  6. NPWP atas nama Sekolah (bagi SMK Negeri).
  7. Fotocopy Salinan Surat Keputusan Tentang SMK penerima R-BOS dan BOS SMK sebagaimana dapat diunduh di www. ditpsmk.net .
Alokasi dana R-BOS dihitung berdasarkan jumlah seluruh siswa TA 2012/2013 dengan satuan biaya Rp. 60.000/siswa/semester untuk periode Januari s.d Juni. Dana BOS SMK periode Juli-Desember 2013 dengan satuan biaya Rp. 500.000/siswa/semester.
Untuk informasi lebih lanjut tentang R-BOS dan BOS SMK Tahun 2013, dapat menghubungi kami di :

Subdit Kelembagaan dan Peserta Didik, Direktorat Pembinaan SMK
Kompleks Kemdikbud, Gedung E lantai 12
Jl. Jenderal Sudirman Senayan, Jakarta Pusat, 10270
Telepon 021 5725477, 5725469
Email: bos.kpd@ditpsmk.net

Demikian informasi yang kami sampaikan, atas kerjasamanya diucapkan terima kasih.
Informasi di atas bisa diunduh berupa file dokumen (doc) INFO SK BOS & R-BOS 2013
(catatan : klik tombol kuning Skip Ad / Lewati, di kanan atas)
Dan ini link unduhan SK dan Lampiran SK BOS:
Surat Keputusan Angkatan 1 dan Lampiran SK Angkatan 1
Surat Keputusan Angkatan 2 dan Lampiran SK Angkatan 2
Surat Keputusan Angkatan 3 dan Lampiran SK Angkatan 3

Dan ini link unduhan SK dan Lampiran SK R-BOS:
Surat Keputusan Angkatan 1 dan Lampiran SK Angkatan 1
Surat Keputusan Angkatan 2 dan Lampiran SK Angkatan 2
(khusus Lampiran SK Angkatan 2 kami pecah menjadi 3 bagian untuk memperkecil ukuran file dan memperlancar pengunduhan : Lamp SK Ang 2-1, Lamp SK Angk 2-2 dan Lamp SK Angk 2-3)
Surat Keputusan Angkatan 3 dan Lampiran SK Angkatan 3
Surat Keputusan Angkatan 4 dan Lampiran SK Angkatan 4

Perhitungan Matematis Mendapatkan Keturunan Jenis Kelamin Tertentu



Para dokter sudah sering mengungkapkan bahwa ada teknik dan cara untuk mendapatkan bayi laki-laki dan perempuan (tentunya lewat proses pembuahan dan persalinan -red.) atau mungkin anda peroleh dari berbagai forum diskusi tentang hal ini.
permasalahannya adalah beberapa tip dan trik atau tehnik tersebut membutuhkan usaha untuk menikah terlebih dahulu. dan seringkali perhitungannya membutuhkan biaya yang cukup besar.
dengan perhitungan atas perbedaan siklus darah pria dan wanita, perencanaan mendapatkan keturunan atau untuk mengetahui kelahiran anak adalah laki-laki atau perempuan dapat ditentukan dengan mudah secara matematis.
siklus darah manusia antara pria dan wanita itu berbeda, bagi pria siklus darah berputar setiap 4 tahun sekali. sedangkan bagi wanita setiap 3 tahun sekali*.
kita buktikan saja perhitungannya.
berikut ini perhitungannya:
data: siklus darah pria = 4 tahun sekali, siklus darah wanita = 3 tahun sekali.
pada saat pembuahan terjadi, berapa usia masing2 ortu (pria dan wanita-nya)?
bagi usia pria dengan siklus darah pria
bagi usia wanita dengan siklus darah wanita
bandingkan 'sisa hasil baginya'
bila hasilnya lebih besar pria, maka dipastikan bayi yang akan lahir adalah jenis kelaminnya laki-laki
bila hasilnya lebih besar wanita, maka dipastikan bayi yang akan lahir adalah jenis kelaminnya perempuan
contoh kasus:
pria berusia 34 tahun, wanita berusia 30 tahun
pria, 34/4=8,50 --> sisa hasil bagi = 0,50 atau 1/2 (setengah)
wanita, 30/3=10 --> sisa hasil bagi = 0 atau habis dibagi 3
bandingkan: 0,5 dan 0
jelas lebih besar 0,5 ya!
maka diprediksi bayi yang lahir adalah laki-laki!
untuk melakukan perencanaan ada baiknya perhitungan2 diatas dituangkan dalam bentuk tabel. berikut contoh tabel perencanaan tersebut:
tahun
2007
2008
2009
2010
2011
2012
2013
2014
2015
dst
usia pria
34
35
36
37
38
39
40
41
42
dst
usia wanita
30
31
32
33
34
35
36
37
38
dst
keturunan
M
M
F
M
M
M
M/F
F
F
dst
M= Male = Laki2
F= Female = Perempuan
M/F= karena pada tahun ini sisa hasil bagi sama2 nol, maka harus diperhitungkan secara rinci mengenai hari ulang tahun masing2 pasangan, yaitu diperhitungkan bulan dan tanggal kelahirannya. baru kemudian dibandingkan selisihnya.
catatan:
(a) kita dapat mengetahui mengapa dilahirkan menjadi manusia dengan jenis kelamin tertentu (pria/wanita). untuk itu kitapun dapat menghitung diri sendiri. ini sama saja dengan membuktikan perhitungan ini namun dengan perhitungan mundur. caranya? kurangi tgl lahir anda dengan proses kehamilan sang ibu lalu mundur/dikurangi 10 hari. mulai dari perkiraan tanggal tersebut anda menghitung usia orang tua kita (ortu).
(b) akurasi atau ketepatan perhitungan bisa diukur hingga satuan waktu terkecil, mulai dari tahun -> bulan -> hari -> jam -> menit -> detik =)
(c) ada beberapa kasus terjadi bahwa usia seseorang yang sebenarnya tidak sesuai dengan usia yang tertera pada akte kelahirannya. selain disebabkan karena ortu yang lupa tanggal lahir anaknya sendiri, lalu memberikan tanggal perkiraan saja, ada kemungkinan juga terdapat kasus pemalsuan akte kelahiran.
(d) bila hasilnya tidak sesuai maka validitas data atau informasi usia ortu harus ditinjau kembali.
*sayangnya meskipun perhitungan ini sudah saya uji kepada +/- 160 responden - dan valid (error 1%), namun informasi "siklus darah" ini masih berdasarkan informasi keluarga jawa (keraton) yang belum pernah didokumentasikan sebelumnya. bila secara ilmiah rekan-rekan mendapatkan bukti atau data sahih mengenai "siklus darah" ini, saya mengharapkan dapat melengkapi informasi tersebut melalui blog ini.
selamat berhitung dan membuat perencanaan.
Sumber : http://arnastya.blogspot.com